HEADLINES NEWS :
mohon

Video Chelsea Islan Diambil Saat Usia 15 Tahun

Video buka baju Chelsea Islan ternyata memang asli, hal ini dibenarkan oleh ibunda Chelsea, Samantha Barbara. Samantha berbicara soal video putrinya saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2015.

Dijelaskan Samantha, video itu diambil empat tahun lalu. Saat itu, Chelsea masih berusia 15 tahun. Dan, video itu diambil tanpa sepengetahuan Chelsea.

“Video itu diambil saat Chelsea berusia 15 tahun, yang notabene masih di bawah umur,” katanya.

Diungkapkan Samantha, dirinya sudah tahu video tersebut sejak Rabu, 25 Februari 2015.

“Kami mengetahui berita tersebut mulai ada di media sejak Rabu 25 Februari 2015 dan terus berkembang sejak hari itu. Ini adalah penyataan resmi kami. Sehingga apabila ada pernyataan-pernyataan di luar sana, yang seakan-akan mewakili kami, maka melalui kesempatan ini kami menyampaikan bahwa hal tersebut bukan berasal dari kami. Dan sama sekali tidak mewakili suara Chelsea Islan dan keluarga kami,” tegasnya.

Beredarnya video tesebut, tidak lantas membuat bintang sitkom Tetangga Masa Gitu? itu patah semangat. Ia tetap beraktivitas dan siap menata masa depannya.

Pada berita sebelumnya, menurut Syifa sang manager, ada kemungkinan jika wanita yang ada di vidio itu memang Chelsea. Namun ia belum berani membenarkannya karena sama-sama belum bisa menghubungi Chelsea Islan.
 
 
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Video Chelsea Islan Diambil Saat Usia 15 Tahun, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'