HEADLINES NEWS :
mohon

Timur Tengah Akan Kacau Jika Mursi Dihukum Mati

JURU Bicara Kepresidenan Turki mengatakan pada hari Senin (18/5/2015) bahwa Timur Tengah akan dilemparkan ke dalam kekacauan jika hukuman mati tetap dijatuhkan untuk mantan presiden Muhamad Mursi dan tokoh senior lainnya dilakukan.

Ibrahim Kalin mengatakan pada konferensi pers di Ankara bahwa Turki akan bekerja dengan Hak Asasi Manusia PBB, dan mengambil “semua langkah yang diperlukan”.

Seperti dilansir World Bulletin, presiden Turki Tayyip Erdogan adalah pendukung vokal Mursi dan Ikhwanul Muslimin. Pengadilan Mesir beberapa hari lalu memutuskan menjatuhkan hukuman mati kepada Mursi dan sebagian besar pendukungnya, atas tuduhan pelepasan tahanan selama gejolak penggulingan Husni Mubarok.



pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Timur Tengah Akan Kacau Jika Mursi Dihukum Mati, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'