HEADLINES NEWS :
mohon

Kota Ramadi Sepenuhnya Jatuh ke Tangan ISIS


KELOMPOK ISIS dilaporkan telah berhasil mengontrol penuh kota Irak tengah Ramadi yang merupakan ibukota provinsi al-Anbar.

Menurut pengumuman Muhannad Haimour, juru bicara gubernur di Anbar pada hari Ahad kemarin (17/5/2015) bahwa Ramadi telah jatuh sepenuhnya ke tangan ISIS.

ISIS mengkonfirmasi penyitaan lengkap kota Ramadi dalam pesan online dengan mengklaim bahwa mereka juga telah mengambil alih pangkalan militer Brigade 8 serta tank dan peluncur rudal di Ramadi.

AFP melaporkan bahwa pasukan Irak meninggalkan dengan truk, Humvee, dan peralatan lainnya menyusul serangan ISIS.

Sebagian besar pasukan Irak mundur ke pangkalan militer di kota Khalidiya, timur dari Ramadi, mengutip pernyataan seorang pejabat militer Irak yang tidak disebutkan namanya. Sebelumnya pada hari itu, Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi memerintahkan tentara Irak untuk bertahan di posisi mereka di kota strategis dalam upaya untuk menghalangi kemajuan ISIS.



pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Kota Ramadi Sepenuhnya Jatuh ke Tangan ISIS, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'