HEADLINES NEWS :
mohon

Didi Petet Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung

Jakarta - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor senior, Didi Petet, telah meninggal dunia pada Jumat (15/5) pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Gauri, menantunya, Didi meninggal karena sebelumnya menderita penyakit.

"Bapak sakit karena asam lambung naik," kata Gauri ketika ditemui di rumah duka.

Didi, pada beberapa hari yang lalu baru saja pulang dari Milan, setelah mengikuti World Expo Milano 2015 mewakili Indonesia. Sesampainya di tanah air, dikatakan Gauri, Didi sempat pulang dan diopname di Bandung.

Muthi, keponakan Didi Petet, mengatakan kalau Didi akhirnya meninggal di rumah setelah azan Subuh.

"Setelah keluar rumah sakit tidak ada keluhan. Tentu saja ini sangat mengejutkan bagi keluarga," ujar Muthi.

Kini jenazah almarhum tengah disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus Nomor 76, Tangerang Selatan.

Di rumah duka, tampak anggota keluarga Didi masih sibuk menyiapkan prosesi pemandian dan menyalatkan jenazah.

Setelah dimandikan, aktor bernama asli Widiatmoko tersebut akan disalatkan di Masjid Baitul Karim Bambu Apus dan akan dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum Tanah Kusir.

Tak disangka World Expo Milano 2015 menjadi kiprah terakhir Didi Petet di dunia. Dalam ajang yang berlangsung Mei-Oktober 2015 ini, Didi Petet berperan selaku Ketua Koperasi Pelestarian Budaya Nusantara (KPBN) –organisasi yang punya andil membuat Indonesia terlibat di perhelatan itu.

Pada World Expo Milano 2015 itu, Indonesia mengusung tema ‘Stage of The World’ dan mempromosikan berbagai keunggulan anak negeri di bidang kreatif, perdagangan, pariwisata, sampai peluang investasi. Ada 146 negara selain Indonesia yng unjuk gigi di gelaran internasional itu.

“Ini sangat bagus untuk negara kita. Indonesia negara yang penting, bukan ecek-ecek,” kata Didi Petet dalam konferensi pers di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (17/3), sebelum berangkat ke Milan. 
 
 
 
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Didi Petet Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'