HEADLINES NEWS :
mohon

Yamaha Resmi Luncurkan Byson FI, Harganya?

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan model sepeda motor terbaru dari Byson. Salah satu yang menjadi andalan sport touring Yamaha yang satu ini telah mengusung teknologi Fuel Injection.

Menurut Dyonisius Beti, Exexutive Vice President YIMM, All New Byson Fuel Injection sengaja diluncurkan untuk menambah produk Yamaha terlebih untuk menguasai pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

"Tak sekedar All New, Byson ini juga mengalami ubah dengan sudut-sudut tajam dan berotot," ujar Dyonisius saat peluncurannya di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis 17 Juni 2015.

Pria yang akrab disapa Dyon ini juga mengklaim bahwa All New Byson memiliki keunggulan mulai dari Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance dan Aggressive DNA Cruiser.

Karena mengusung sistem bahan bakar Fuel Injection, Byson anyar ini selain lebih cepat, namun soal konsumsi bahan bakar lebih irit, ditambah dengan hadirnya Eco Indicator yang terpasang pada Speedometer.

All new Byson ini juga disebut memiliki bobot yang lebih ringan 3kg dari model lawas. Alhasil, untuk dibawa ngebut akan lebih cepat dari model sebelumnya.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen Byson Fuel Injection hadir dalam tiga pilihan warna yaitu black fighter, red combat dan silver bold. Soal harga, sepeda motor ini dibanderol Rp21,65 juta on the Road Jakarta.


pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: Syarif Bahreisy © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Yamaha Resmi Luncurkan Byson FI, Harganya?, yang diterbitkan oleh Syarif Bahreisy. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'