HEADLINES NEWS :
mohon

ISIS buka lowongan, gaji Rp 20 juta plus bulan madu gratis

IRAK - Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali buka lowongan bagi para militan yang ingin ikut bergabung dengan iming-iming kesejahteraan di bawah bendera khilafah. Setibanya di area konflik, para militan akan dibekali uang sebesar USD 1.500 (setara Rp 20 juta), sebuah rumah, serta ongkos bulan madu gratis setiap bulannya.

Untuk setiap anak kecil yang dibawa serta para jihadis, ada tunjangan tambahan Rp 5,2 juta tiap bulan. Salah satu pejuang ISIS, Abu Bilal al-Homsi, lewat aplikasi Skype kepada wartawan menyatakan tawaran itu nyata.

Abu Bilal pertama kali bertemu dengan wanita yang kini jadi istrinya setelah beberapa bulan berinteraksi lewat internet. Kemudian mereka memutuskan untuk bergabung dengan ISIS.

"Kami menikah dan kemudian melakukan bulan madu. Kami makan daging enak di rumah makan di Raqqa, kemudian melakukan perjalanan menyenangkan di Sungai Euphrates dan menikmati es krim," ceritanya pada wartawan seperti dilansir dari koran Daily Mail, Rabu (27/5).

Menurutnya, semua terasa terlalu sempurna lantaran usai menikah dia menerima Rp 20 juta, kemudian dia dan istrinya mendapat sebuah rumah, dan akhirnya dia menikah, serta bulan madu.

Banyaknya penawaran yang diberikan oleh ISIS membuat sebagian besar orang tertarik. Bahkan, para gadis remaja asal Eropa tergiur untuk dinikahi para jihadis tersebut. ISIS memiliki dana operasional besar dari penjualan minyak curian dari kilang-kilang di Irak.
 
 
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul ISIS buka lowongan, gaji Rp 20 juta plus bulan madu gratis, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'