HEADLINES NEWS :
mohon

Acara Lamaran Nadia Vega Di Bogor

Kini berita terbaru hadir dari artis cantik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Nadia Vega. Menurut kabar yang telah diterima, Nadia Vega telah mengadakan acara lamarannya dengan pria idamannya yang mengusung tema garden party atau pesta yang diadakan di taman. Setelah merasa lama berpacaran kira- kira sekitar 2 tahun, akhirnya Nadia Vega serta pria bulenya yang juga merupakan seorang muaallaf ini mengambil keputusan untuk segera melangsungkan acara pernikahan.

Namun sebelum menuju ke prosesi pernikahan, mereka menggelar acara tunangan atau tukar cincin pada hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 6 Juni 2015. Acara pertunangan tersebut mengusung konsep garden party yang berlokasi di Kebun Raya Bogor. Alasan memilih di Bogor, karena Nadia Vega sekeluarga kini tinggal di daerah Bogor. Selain itu, nenk moyang dari Jorik sendiri dulunya juga tinggal di Istana Bogor.

Ibunda dari Nadia Vega juga engatakan bahwa prosesi ini hanyalah sekedar acara silaturahmi antar kedua keluarga, selain itu juga untuk meminta doa restu agar acara pernikahannya dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Ibunda Nadia sendiri juga memamparkan kepada public bahwa prosesi pernikahan antara Nadia Vega dan Jorit ini juga akan mengusung adat Sunda, pasalnya papa dari Nadia adalah orang asli Sunda, sehingga diharapkan mampu mengembalikan akar budaya yang semakin hari semakin hilang. Tidak hanya itu, usungan garden party ini juga disarankan dari Ibundanya.

Tema yang diusung pada acara pertunangan ini terbilang sederhana namun menghasilkan kesan yang menarik. Nadia Vega sendiri sempat merasa gugup disertai rasa deg-degan saat melakukan prosesi lamaran, begitu juga yang dirasakan oleh calon suaminya, Jorik. Namun dengan adanya adat istiadat Sunda tersebut membuat Jorik merasa senang, pasalnya dia dapat mengerti salah satu adat dari Indonesia.

Ayah Nadia berkenalan dengan Jorik sejak dua tahun yang lalu. Ayahnya juga dapat merasakan jika Jorik memiliki ketertarikan pada ada Sunda seperti salah satu contohnya adalah pencak silat. Prosesi pernikahan dari pasangan ini rencananya akan berlangsung hingga Senin ini tepat pada taggal 8 Juni yang berlokasi di Bali.
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Acara Lamaran Nadia Vega Di Bogor, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'