HEADLINES NEWS :
mohon

Sadis, Cina Adakan Festival Penyiksaan dan Pembantaian Anjing

Tinggal dua hari lagi Yulin Dog Meat Eating Festival akan diadakan di propinsi GuangXi, Tiongkok. Melalui petisi di Change.org, lebih dari dua juta orang netizen di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, menentang dan mengecam festival tahunan yang akan membantai ribuan anjing untuk dimakan tersebut.

Petisi pada laman www.change.org/Yulin2015 itu dibuat oleh Komunitas “Raise Your Paw” mendesak Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) menghentikan festival yang akan dimulai 21 Juni 2015 itu.

Berikut kutipan petisinya:
“Tak terhitung banyaknya nyawa anjing dikorbankan untuk memenuhi tradisi brutal yang telah diizinkan bertahun-tahun. Ini saatnya untuk mengakhiri kisah mengerikan ini. Festival kejam ini melibatkan apa yang disebut sebagai menikmati “kelezatan” hotpot daging anjing, membunuh anjing dengan lebih dulu menggantung tubuhnya dan memadukannya dengan minuman beralkohol keras. Festival ini meningkatkan penculikan anjing liar dan hewan peliharaan dan juga meningkatkan penangkapan dan penyiksaan yang tak manusiawi. Ribuan anjing akan menderita, disembelih, dipukuli sampai mati, dikuliti hidup-hidup dan dimakan.”

“Walaupun pembantaian anjing di Festival Makan Daging Anjing ini berlangsung di Tiongkok, tapi hal yang sama juga terjadi di Indonesia dan di banyak negara Asia. Setiap hari, orang membunuh anjing secara brutal untuk dimakan,” kata Davina Veronica, aktivis Garda Satwa Indonesia yang juga mengkampanyekan stop konsumsi daging anjing. “Kita harus hentikan ritual yang keji ini dan menjadikan aktivitas ini ilegal. Anjing-anjing malang ini tak pantas diperlakukan secara kejam seperti itu,” ujar Davina.
http://pribuminews.com/19/06/2015/mengerikan-cina-adakan-festival-penyiksaan-dan-pembantaian-anjing/

 
 
 
 
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Sadis, Cina Adakan Festival Penyiksaan dan Pembantaian Anjing , yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'