HEADLINES NEWS :
mohon

Mampu pantulkan panas, mobil warna putih diborong konsumen

asybook - Akhir-akhir ini kendaraan roda empat berbalur putih banyak dipesan konsumen tanah air. Dikarenakan, warna putih dapat memantulkan panas dari sinar matahari.

 

Menanggapi tren warna putih yang banyak diminati pembeli mobil di Indonesia, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan bahwa mobil warna putih cocok di Indonesia.

"Warna putih buat di Indonesia sangat cocok. Mantulkan panas, malam juga kelihatan. Jika mau tampil beda, tinggal tempel stiker saja akan terlihat bodi yang berbeda," ujar Jonfis.

Sayangnya, Jonfis tidak menyebutkan angka pasti, berapa persen perbandingan antara mobil warna putih yang disukai konsumen dengan warna lainnya.

Apa yang dikatakan Jonfis memang benar. Selain di Indonesia, yang beriklim tropis, mobil warna putih juga banyak dijumpai di negara-negara yang jarang dilintasi musim penghujan, seperti Arab Saudi

pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: Syarif Bahreisy © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Mampu pantulkan panas, mobil warna putih diborong konsumen, yang diterbitkan oleh Syarif Bahreisy. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'