HEADLINES NEWS :
mohon

Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba-Tiba Muncul Di Blog


asybook.blogspot.com
Apa kabar sobat blogger, kali ini saya mau share pengalaman saya sendiri yaitu bagaimana dan kenapa bisa muncul iklan pada blog yang kita kelola padahal kita tidak pernah memasangnya, kejadian seperti ini saya alami tadi siang pas saya coba buka blog saya dengan akun blogger dalam keadaan login, saya terkejut, kenapa di blog saya penuh dengan iklan, dimana saya tidak merasa memasang iklan tersebut, setelah saya selidiki ternyata masalah ini datang dari add on di browser yang saya gunakan.


Seperti yang kita ketahui addon di firefox itu gratis, nah mungkin karena itulah addon secara otomatis memasang iklannya di blog yang kita kelola, adapun beberapa addon yang menimbulkan iklan misterius diantaranya (sepengalaman saya) yaitu "Test Pilot" dan "BlockandSurf",


Lalu bagaimana cara mengatasi hal ini? sepengalaman saya hal ini hanya bisa diatasi bila kita meghapus addon tersebut, karena setelah saya coba utak-atik iklan hilang setelah saya menghapus addon tersebut.


Semoga dari pengalaman saya ini bisa membantu sobat blogger lainnya yang juga mengalami hal yang serupa, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan .Salam blogger.
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: Syarif Bahreisy © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba-Tiba Muncul Di Blog, yang diterbitkan oleh Syarif Bahreisy. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

auto::pagerank'