HEADLINES NEWS :
mohon

Hotel Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

MUSIM libur telah tiba. Sayangnya, pada akhir tahun seperti ini, kebanyakan tiket moda transportasi telah habis diborong. Ada pula yang ingin liburan, tapi terkenda waktu. Sudah bukan rahasia, warga di Jakarta memiliki tingkat kesibukan yang tinggi hingga kerap memiliki waktu libur yang hanya sedikit.
Masalah lain yang membuat musim liburan menjadi sedikit suram adalah harga-harga yang naik tajam. Bagi yang akhirnya berlibur di Jakarta, tentu Anda harus cerdik memilih penginapan yang tidak akan membobol dompet Anda.
Salah satu caranya dengan mencari voucher hotel bujet murah secara online. Traveloka sebagai agen travel online yang berpengalaman tentu dapat membantu Anda mencari hotel murah di Jakarta guna menyiasati waktu liburan yang sempit dan disertai dana terbatas. Salah satu hotel murah yang dapat menjadi rekomendasi Anda adalah POP Hotel Tebet.
POP Hotel Tebet terletak di Jalan Profesor Dr Soepomo, SH Nomor 29, Jakarta. Letaknya yang strategis tidak akan menyulitkan Anda yang ingin bermalam di hotel yang mengusung konsep modern ini. Diapit pusat bisnis Kuningan-Sudirman, nyatanya hotel ini mampu memahami benar kondisi keuangan setiap tamunya.
Harga kamarnya dijamin membuat Anda tidak akan mengerutkan dahi. Mulai dengan harga Rp 500.000-an, Anda sudah bisa check-in di POP Hotel Tebet.
POP Hotel Tebet sangat disarankan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam di tengah gemerlap lampu kota. Bagi yang senang berbelanja, hotel ini menyediakan akses yang sangat mudah menuju pusat perbelanjaan Mal Kasablanka. Tidak mengherankan jika POP Hotel Tebet merupakan hotel bujet yang menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun domestik.
Begitu tiba di hotel ini, pengunjung akan dapat melihat hotel masa depan yang menggabungkan desain modern dan keramahan masyarakat Indonesia. Kamar di hotel in akan membuat Anda lebih tercengang karena menawarkan pengalaman menginap ibarat sedang berada di abad terbaru.
Konsep kamar yang mengusung tema futuristik disajikan jelas kepada para tamu. Didominasi warna hijau dan putih dan furnitur yang simpel namun elegan, pengunjung akan dibuat terpesona karena merasa menginap di sebuah kapal luar angkasa ataupun model kamar di masa depan. Dominasi warna hijaunya memberi kecerian dan kesegaran tersendiri yang selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu go green.
Berikut beberapa fasilitas kamar yang akan menemani Anda saat menginap di hotel bernuansa futuristik ini.
Wi-fi Gratis

POP Hotel Tebet merupakan hotel murah di Jakarta yang akan membuat para pengunjungnya betah berlama-lama menginap. Fasilitas wi-fi gratis yang diberikan pihak hotel membuat para tamu bebas mengakses internet sepanjang waktu. Tentu saja kecepatan internetnya tidak perlu dipertanyakan. Pengunjung pasti tidak akan mengeluh karena internet yang lemot.
TV Kabel
 
Bosan dengan sinetron televisi yang kerap memenuhi stasiun televisi swasta nasional? Jika menginap di POP Hotel Tebet, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Kamar di POP Hotel tidak hanya menyuguhkan desain interior yang futuristik, fasilitas yang ditawarkan pun modern. Di sini tamu yang menginap dapat menonton program-program televisi berskala dan berkualitas internasional dengan fasilitas TV kabel LCD yang disediakan pengelola.
Air Conditioner
Kota Jakarta biasa diidentikkan dengan suasana yang panas dan gerah. Di POP Hotel Tebet, pengunjung tidak akan merasakan hal itu. Setiap kamar dilengkapi air conditioner (AC) yang tidak terpusat sehingga pengunjung dapat mengatur sendiri suhu kamar sesuai kenyamanannya. Di sini Anda bisa merasakan selalu sejuk sembari menikmati pemandangan lampu-lampu malam di pusat bisnis Jakarta.
Segala yang disediakan di POP Hotel Tebet di Jakarta pasti membuat para tamunya dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Jakarta. Pengalaman merasakan suasana masa depan pun pasti tidak akan dilupakan oleh tiap tamu yang bermalam di hotel ini. Tunggu apalagi, ayo berlibur!
pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: Syarif Bahreisy © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Hotel Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap, yang diterbitkan oleh Syarif Bahreisy. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'