HEADLINES NEWS :
mohon

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Nanas (Ananas comosus), juga dikenal sebagai nanas atau nanas, buah tropis umum di daerah. Selain rasa manis dan asam, nanas juga mengandung banyak fruktosa, glukosa, vitamin A, B, C, fosfor, asam sitrat dan protease dan zat lainnya, dengan cuaca haus panas, pencernaan diare, oleh karena itu, sering daylight saving makanan kesehatan yang sangat baik baik untuk buah yang baik musiman. Dalam beberapa tahun terakhir sejumlah studi yang makan nanas juga memiliki efek anti-kanker. 
Selalin itu ada banyak manfaatnya lho jika kita memakan Buah yang satu ini. Diantaranya adalah :
 
Menyuburkan rambut
Senyawa Cystine pada buah Nanas dapat membantu proses pembentukkan kulit dan rambut. Selain itu dapat menyuburkan dan menunda penuaan pada rambut. Sehingga rambut tetap sehat. 

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Asam amino yang terkandung didalamnya terkenal dalam mengatasi rasa lelah, dan lainnya. Dengan mengonsumsi buah nanas secara rutin, tubuh akan menjadi sehat bugar kembali. Asam amino nya juga dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh. 

Membantu menjaga kesehatan gigi
Mau gigi sehat? Tentu dengan nanas yang mengandung vitamin C ini dapat mencegah terjadinya pembentukkan plak pada gigi yang menyebabkan rasa nyeri pada gusi gigi. Tentunya anda juga harus rajin menyikat gigi dan merawatnya. 

Membantu menurunkan berat badan
Kandungan enzim proteiolitik pada Buah Nanas berfungsi menyerap lemak pada pencernaan sehingga lemak akan terbuang bersamaan dengan feses. Selain itu vitamin C nya juga dapat membantu proses pembakaran lemak agar tidak menumpuk di dalam tubuh. Dengan memakan nanas, diet anda menjadi sehat dan tidak terserang penyakit.

Menurunkan tekanan darah dalam tubuh
Serat pada Nanas berperan dalam mencegah lemak terserap di dalam sistem pencernaan. Sangat cocok untuk penderita darah tinggi. Mengonsumsi setiap harinya dapat membantu menurunkan tekanan darah.


pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'