HEADLINES NEWS :
mohon

Ini Penyebab Blog Tidak ada Pengunjung

Halo sahabat asybook, Terimakasih anda sudah berkunjung ke blog saya untuk membaca artikel saya mengenai Penyebab blog tidak ada pengunjung yang akan saya beritahukan kepada anda,apa sih sebenernya penyebab dari blog sepi?.
langsung saja berikut adalah penyebab blog kita tidak ada atau ditinggalkan oleh pengunjung.





Blog jarang di update dan tidak ter urus
Sebagian blogger kadang merasa jenuh untuk mengelola blog mereka,blog jarang di update dan tidak ter urus, karena konten yang itu itu saja pengunjung akan bosan dan meninggalkan blog anda.jadilah blogger yang aktif dan updatelah konten di blog anda sesering mungkin untuk mencegah blog anda di tinggalkan pengunjung. 


Minimnya pengetahuan tentang SEO
Umumnya terjadi kepada para blogger pemula (newbie),karena minimnya pengetahuan tentang SEO mengakibatkan blog yang kita kelola sedikit memiliki visitor/pengunjung, bahkan ada blog yang tidak memiliki pengunjung sama sekali. maka dari itu belajarlah meng optimasi SEO,

 
Memasang Captcha  

Banyak pengunjung yang malas dengan hal yang satu ini,chaptcha biasanya di pasang pada form komentar atau register pada suatu blog,mungkin itu wajar menurut saya karena untuk mengetahui kalau si pengunjung yang akan berkomentar/daftar itu bukan robot.
tapi ada salah satu blog yang memasang chaptcha pada load awal halaman.jika hal ini berada pada blog anda maka siap-siap anda akan ditinggalkan pengunjung.

Auto refresh blog
Banyak blogger yang memakai hal semacam ini untuk menurunkan bounce rate pada blog mereka,yang tidak mereka sadari akan berdampak pada malasnya visitor berlama lama di blog anda sehingga mereka akan meninggalkan blog anda dan tidak menutup kemungkinan akan melupakan blog anda untuk selama-lamanya,so apa yang harus anda lakukan?.

Pengaruh Loading halaman / blog yang sangat lelet
Untuk yang satu ini menurut saya sebagai jurus pamungkas untuk blog anda supaya di tinggalkan Pengunjung, banyak para blogger yang memasang javascript yang tidak perlu yang membuat loading halaman menjadi lelet,untuk mempercepat loading halaman sebaiknya hanya memakai plugin atau javascript yang di perlukan.

Pemilihan template yang kurang efektif
Template blog sebaiknya menggunakan template dinamis dan tidak berlebihan,pemilihan template yang mengandung warna yang mencolok dan berlebihan akan mengusir pengunjung dari blog anda.untuk mengekspresikan diri anda cukup di wakili dengan konten yang menarik dan berguna untuk pembaca. 



Pop up subcribtion newsletter
penyebab blog tidak ada pengunjung. salah satu sebabnya adalah memasang pop up seperti like halaman,follow twitter ,iklan dan lainya di halaman muka. Meskipun ada tanda 'x' untuk menutup pop up tapi saran saya lebih baik di pasang di akhir artikel saja. 

 
Pengunjung yang tidak menemukan konten yang mereka cari
Pernah menjumpai suatu blog yang seperti ini,antara keyword dan konten sangat menyimpang mentarget keyword yang tepat itu memang bagus tapi kalau keyword dan isi konten tidak sama,itu juga akan membuat pengunjung kesal dan mengusir mereka.

Banyaknya Iklan di Blog
Blogger memang butuh uang dan dari iklan lah mereka mendapat bayaran,walaupun konten yang di usung sangat bagus,template blognya juga bagus tapi kalau terdapat iklan di setiap sudut.apakah para pengunjung tidak akan terusir?.

Penulisan kata dan Gaya bahasa
Gaya bahasa yang di inginkan para pembaca adalah bahasa yang mudah di mengerti,jadi untuk menulis artikel di suatu blog sebaiknya menggunakan bahasa yang mudah di pahami dan ejaan kata yang benar,penulisan kata yang semrawut akan membuat pembaca pada blog kita kesal.



pasang iklan Adsense Indonesia ad size ad size

Penulis: asybook © 2015

author-photo Anda sedang membaca Artikel berjudul Ini Penyebab Blog Tidak ada Pengunjung, yang diterbitkan oleh asybook. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf apabila terdapat konten yang memiliki tanda baca rusak, dan salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan tulis di kotak komentar.

:: Terima Kasih ::

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out of Topic, Unsur SARA" akan segera dihapus untuk menghindari SPAM.

1 Komentar sangat berarti bagi kami,
Terima Kasih Telah Berkunjung..

auto::pagerank'